Jumat, 04 November 2011

janitra prinyka

JP MILLENIX

JP Millenix IMB atau Indonesia mencari bakat merupakan salah satu kontestan di ajang mencari bakat di salah satu TV swasta di tanah air, ada seorang Drummer cewek yang main drumnya cukup berenegi dia adalah Jaanitra Priyanka Millenix. atau lebih terkenal dengan nama panggung JP Millenix, cewek kelahiran Jakarta 1 januari 2000, ini memperlihatkan bakat yang luar biasa sehingga bisa tembus ke babak final di Indonesia Mencari bakat bersama supermi ini
Profil dari JP Millenix ini merupakan kumpula informasi dari berbagai sumber di kaskus dan internet, sebelum mengikuti ajang IMB ini JP sudah mempunyai beberapa prestasi juara 2 YAMAHA Competition March 2009 di Supermal Karawaci, favorite drummer in Melodia Kids Drum Competition, selain itu masih banyak lagi prestasi yang di torehkan oleh gadis 10 tahun ini
Gadis yang mengidolakan, Lars Ulrich dari Metallica dan Mike Portnoy dari Dream Theater, JP kerap memainkan lagu bergenre rock dengan double pedal yang tidak gampang dimainkan oleh banyak orang.
JP Millenix, , mulai mengenal dunia musik sejak berumur 4 tahun. Namun, ketertarikannya pada drum membuatnya beralih dari piano yang diajarkan padanya. Tahun-tahun berikutnya dihabiskan JP dengan berlatih di sekolah musik milik Purwatjaraka.
Cita-citanya sebagai pemain drum professional juga guru drum sangat didukung dengan berbagai kegiatan yang dilakoninya sekarang. Walaupun begitu, JP tidak pernah meninggalkan sekolah, dengan terus belajar meskipun dia berada di karantina IMB.
Untuk profil selengkapnya silahkan mampir ke blog Jp yang beralamat di http://jpmillenix.com/,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar